Selasa, 30 Januari 2018

Gamat Jelly Qnc 100% Teripang Laut

Jelly Gamat Qnc adalah produk herbal yang terbuat dari ekstrakteripang lau. Perlu diketahui produk ini adalah produk asli buatanIndonesia yang dihadirkan dengan tujuan untuk membantu masyarakatIndonesia dalam mengobati berbagai penyakit. Keunggulan produk iniadalah bisa mengobati berbagai penyakit karena terdapat banyaksekali senyawa bermanfaat dalam teripang laut yang baik untukkesehatan. Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi para ahlikesehatan. Ekstrak teripang yang digunakanpun tidak sembarangankarena berkualitas ekspor sehingga keampuhan dari Jelly Gamat Qnctidak perlu diragukan lagi. Keamanan mengkonsumsi produk herbalinipun sudah terjamin karena telah mendapat legalitas DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229.

Penelitian Para Ahli Mengenai Khasiat Teripang Laut :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86 8% yangsangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yangmemproduksi insulin. Hasilnya produksi insulinpun meningkat"

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yangditerbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " CancerBiology & Therapy " teripang juga mengandung senyawa yangdikenal sebagai E philinopside atau PE. PE sendiri dapatmenghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepadatumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan danproliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyangditerbitkan pada bulan September 1996 di"Journal of BiologicalChemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsisebagai  antikoagulan.




Kamu bisa mendapatkan barang ini dengan harga IDR 180000 dari harga umumnya IDR 180000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar