Jumat, 19 Januari 2018

Blackmores Bio C 1000mg BPOM Kalbe 150's - Vitamin C Obat Pilek Obat Alergi Obat Penyembuh Luka dalam Kolagen Meningkatkan DayaTahan Tubuh

AUTHORISED SELLER DARI KALBE BLACKMORES INDONESIA.
POM 164 507 151
Isi: 150 Kapsul
Blackmores Bio C 1000mg berisi 150 Kapsul


Kegunaan:
Blackmores Bio C 1000mg Tablet mengandung bioflavonoid yangmembantu meningkatkan penyerapan dan kegunaan dari vitamin C dalamtubuh. Rumus buffer dengan mineral ascorbates membuatnya lembutpada perut dan berisi sumber alami vitamin C rosehip danAcerola

Vitamin C adalah biasa digunakan untuk:
* Mengurangi pilek dan reaksi alergi
* Membantu penyembuhan luka melalui perannya dalam produksikolagen.

Vitamin C terlibat dalam ratusan proses biologis yang palingpenting dalam pembuatan kolagen yang utama protein di dalam tubuh.Kolagen adalah protein struktural yang ditemukan di jaringan tulang rawan dan tendon dan membantu untuk mendukung darah.

Karena peran struktural dalam kolagen sintesis vitamin Cdiperlukan untuk perbaikan luka gusi yang sehat pencegahan memardan untuk melindungi terhadap infeksi. Vitamin C larut dalam airdan hanya sejumlah kecil yang disimpan di tubuh setelah diserapdari usus. Ini adalah sebuah antioksidan dalam air dan karena itumembantu untuk menetralisir reaksi berpotensi berbahaya dalam darahdan cairan berair dalam dan di luar sel-sel tubuh.

Bahan
Bahan aktif per tablet: Asam askorbat 400mg; Natrium askorbat350mg; Kalsium askorbat 400mg (equiv untuk vitamin C 1000mg.);Bioflavonoid 25mg; 50mg rutin; 50mg hesperidin; Rosa canina(Rosehips) ekstrak equiv. kering buah 250mg; Malpighlia punicifolia(Acerola) ekstrak equiv. kering buah 50mg.

Dosis
Dewasa atau Anak diatas 12 tahun : 1 Kapsul dalam seharisetelah makan. Apabila dalam keadaan tidak fit atau sedang flu bisa memakan 3 kapsul dalam sehari.
Anak-anak dibawah 12 tahun : Tidak dianjurkan kecuali atasrekomendasi dokter.

Anda bisa membeli barang ini dengan harga IDR 303000 dari harga sebenarnya IDR 940900 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar