Minggu, 11 Februari 2018

Crypto Force 200 Mg 600's - Cryptomonadales dan PPARS RajaGanggang Obat Anti Kanker Anti Tumor Anti Virus Keropos Tulang Kolesterol Asam Urat Obat Stroke Obat Sinusitis Asma Detox Suplemen Kesehatan

Isi 600 Tablets

Crypto Force aman dikonsumsi oleh siapapun baik anak-anakmaupun dewasa sampai pada manula di setiap kondisi. Untukmendapatkan hasil yang terbaik mengkonsumsi lebih banyak cairan sayur - sayuran buah - buahan dan berolah raga yang teratur. Akanlebih baik lagi jika mengurangi makanan yang berasal dari hewani lemak gula and makanan yang diproses.
Crypto Force 100% terbuat dari Cryptomonadales enzim CGF(Cryptomonadales Growth Factor) dan PPARs. Crypto Force samasekali tidak mengandung gula pemanis buatan perasa zat pengawet ataupun bahan kimia tambahan lainnya.

Fungsi Crypto Force :
- Nutrisi yang komplit dan seimbang kaya akan klorofil. 100%Cryptomonadales alga yang nutrisi terlengkap. Crypto Forcememberikan nutrisi pada tubuh yang natural organik mudah diserapand dicerna.
- Membantu meningkatkan tingkat energy karena penyerapan yang baikdan efisien di dalam tubuh.
- Membantu mengembalikan kemudaan dan vitalitas tubuh. Tingginyakandungan klorofil yang membantu tubuh mendetox racun andmeningkatkan fungsi hemopoieses atau penambahan darah. 70% - 80%dari tubuh manusia terdiri dari darah. Tingkat energy di dalam selakan menurun jika darah tidak bersih. Jika darah bersih sel-seltubuh juga akan lebih sehat.
- Membantu menetralkan tubuh yang asam menjadi alkali Pakar nutrisimenemukan bahwa tubuh yang asam adalah penyebab dari penuaan dinidan awal dari penyebab sakit penyakit. Crypto Force adalah makanandengan alkali tinggi yang membantu menetralkan keadaan tubuh yangasam. Orang orang yang memiliki tubuh yang netral atau lebihcenderung alkali akan memiliki tubuh yang penuh vitalitas kulityang lebih segar cantik dan lebih awet muda.

ATURAN PAKAI :
1 jam sebelum makanan

Saatnya beli barang ini dengan harga IDR 927500 dari harga pokok IDR 2299000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar